Senin, 30 April 2012

pelayanan kepada pelanggan

Pelanggan adalah raja. Melayani seorang pelanggan atau pembeli secara baik adalah suatu keharusan agar pelanggan merasa puas dan menjadi pelanggan setia. Pelanggan merasa puas atas pelayanan anda sedikit banyak akan membuat virus pemasaran terbaik tanpa perintah. Para pelanggan dengan suka rela menceritakan hal-hal yang terbaik atas pelayanan dalam bisnis anda. Dengan beberapa tambahan pelanggan, otomatis akan meningkatkan penghasilan anda. Bisnis anda tidak akan kehilangan pelanggan, tapi akan bertambah banyak. Keterampilan dasar pelayanan terhadap pelanggan dapat diterapkan dalam beberapa strategi pelayanan dalam rangka membangun dan meningkatkan citra positif pada bisnis anda. Langkah-langkah berikut ini merupakan hal-hal yang harus diperhatikan dalam bisnis untuk melayani pelanggan dengan beberapa trik bisnis. Trik Bisnis Cara Melayani Pelanggan dengan Baik : 1. Pusatkan perhatian pada pelanggan Mendengarkan dengan penuh perhatian dan jangan sekali-kali memotong pembicaraan; Perhatikan sikap tubuh anda, bertindak secara tenang dan rileks; Menatap mata pelanggan anda pada saat berbicara dan tersenyum; 2. Memberikan pelayanan yang efisien Melayani pelanggan berikutnya segera setelah selesai dengan pelanggan pertama; Pergunakan waktu seakurat mungkin; 3. Meningkatkan perasaan harga diri pelanggan Mengenali kehadiran pelanggan dengan segera; Selalu menggunakan nama pelanggan sesering mungkin; Tidak menggurui pelanggan, bagaimanapun pandainya anda; 4. Membina hubungan baik dengan pelanggan 5. Dapat menentukan apa keinginan pelanggan

1 komentar:

  1. Merkur 39C | Merkur 39C Review | CACCASINO.COM
    The Merkur 39C is a great safety razor designed for 메리트 카지노 쿠폰 all beards, those who are not into the cutting of the razor's head, 메리트 카지노 or those who are looking for a 바카라

    BalasHapus